Kamis, 18 Januari 2018

Pasangan 'Pasutri' jalur independen daftar ke KPU Padang

Kamis, 11 Januari 2018 16:06

Sumber foto: Musthofa/Radio Elshinta Sumber foto: Musthofa/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Padang, Syamsuar Syam-Misliza mendaftar ke KPU Kota Padang menjelang penutupan pendaftaran.

Pasangan perseorangan ini sampai di KPU Kota Padang di Gunung Sarik sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (10/1) malam. Pasangan suami isteri (pasutri) ini datang berlima dengan pendamping.

Ketua KPU Padang, Muhammad Sawati kepada Kontributor Elshinta, Musthofa mengatakan, bakal calon perseorangan ini merupakan bakal calon ketiga yang mendaftar ke KPU Kota Padang.

Sejak pendaftaran dibuka Senin (8/1) hingga Rabu (10/1) pukul 24.00 WIB, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Padang yang mendaftar ke KPU Kota Padang untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, terdapat tiga pasangan bakal calon.

Tiga pasangan bakal calon yang mendaftar yaitu Emzalmi-Desri Ayunda, pasangan ini mendaftar ke KPU Kota Padang pada Selasa (9/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Pasangan Mahyeldi Ansahrullah-Hendri Sapta, mendaftar ke KPU Kota Padang Rabu (10/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Pasangan berikutnya Syamsuar Syam-Misliza.

Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda diusung tujuh koalisi partai politik yaitu Golkar, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PPP, PKB dan PDI-P. Dua parpol sebagai pendukung yaitu Hanura dan PBB. Sedangkan pasangan Mahyeldi-Hendri diusung koalisi partai politik yaitu PKS dan PAN.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar