Kamis, 18 Januari 2018

Gedung terpadu Setda Sukoharjo dibangun awal tahun 2018

Kamis, 11 Januari 2018 18:24

Sumber foto: Deni Suryanti/Radio Elshinta Sumber foto: Deni Suryanti/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Rencana pembangunan gedung terpadu Setda Sukoharjo, Jawa Tengah mulai direalisasikan. Proyek besar gedung 10 lantai bernilai Rp90 miliar ini segera dibangun. Pemerintah daerah setempat telah menjadwalkan peletakan batu pertama untuk mega proyek tersebut.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek gedung terpadu Setda Sukoharjo, Feriyanti menyampaikan, pembangunan gedung terpadu tetap sesuai rencana 10 lantai. Hasil lelang pekerjaan dimenangkan penawar dengan nilai Rp82,6 miliar oleh PT Pembangunan Perumahan (PP) Urban, Jakarta. 

"Masih ada sisa sekitar Rp8 miliar dan saat ini pemenang lelang telah melakukan pengukuran lahan," ujar Feriyanti, Kamis (11/1) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Deni Suryanti.

Menurutnya, pembangunan fisik segera dilaksanakan awal tahun 2018, pembangunan dijamin tidak akan menghambat pelayanan publik meskipun lokasinya tetap berada di lingkungan Setda saat ini. Posisi gedung baru ini berada di sebelah selatan kompleks dan akses lalu lintas melalui jalan tepat di samping lokasi pembangunan. 

"Sesuai Amdal Lalin, kendaraan proyek lewat selatan," ujarnya.

Feriyanti menambahkan, penandatanganan proyek antara Pemkab dengan rekanan pemenang telah terlaksana pada pekan lalu, dan sesuai kontrak pekerjaan akan berjalan selama 360 hari.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar