Senin, 22 Januari 2018

Manajemen PDAM Tirtanadi Sumut jenguk mantan pemain PSMS era 70-an yang sakit

Kamis, 11 Januari 2018 21:35

Sumber foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta Sumber foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Manajemen PDAM Tirtanadi Sumatera Utara menjenguk mantan pemain PSMS Medan era 1970 an, Mariadi yang saat ini sedang sakit.

Mariadi yang berusia 67 tahun itu juga merupakan mantan Pegawai PDAM Tirtanadi Sumut mengalami sakit stroke, dimana bagian tangan dan kaki sebelah kirinya sudah sulit difungsikan.

Saat dikunjungi oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut, Arif Haryadian dan rombongan di rumahnya di Jalan Belibis VI Perumnas Mandala, Kabupaten Deliserdang, Kamis (11/1), Mariadi terlihat duduk di kursi ruang tamu rumahnya.

Disampaikan Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut, Arif Haryadian bahwa kedatangan manajemen PDAM Tirtanadi Sumut ke kediaman Mariadi ini untuk menyampaikan salam dari Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo dan direksi lainnya.

"Kami ke rumah Bang Mariadi ini juga sebagai bentuk silaturahim dan juga melepas rindu, karena beliau ini sudah pensiun selama 10 tahun sejak 2008," kata Arif Haryadian, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru R Kurnia.

Semoga dengan kedatangan ini, kata Arif didampingi Plh Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Syawal Hutasuhut, Asisten 1 Sekretaris Perusahaan Zaman K Mendrofa dan Kepala Cabang Denai PDAM Tirtanadi, Askari dapat menjadi obat kesembuhan sakit stroke yang dialaminya.

Disampaikan Arief juga bahwa Mariadi diangkat menjadi pegawai karena prestasinya di bidang sepakbola saat membela PSMS Medan dan membawa PSMS Medan dua kali juara di Divisi Utama Perserikatan pada saat itu.

"Beliau ini asset Sumatera Utara dan nasional, karena telah membela PSMS dan PSSI. Selama menjadi pegawai PDAM Tirtanadi, beliau ini memiliki predikat yang baik," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mariadi menceritakan jika penyakit yang dideritanya itu muncul sekitar empat bulan lalu disaat dirinya sedang mengendarai sepedemotor sendirian dari kawasan Sunggal menuju ke rumah.

Sebelum meninggalkan kediaman Mariadi, Arif Haryadian dan rombongan memberikan tali asih sebagai bentuk bantuan pengobatan untuk kesembuhan Mariadi.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar