Senin, 23 April 2018

Pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah di Jawa Barat hari kedua

Jumat, 12 Januari 2018 10:05

Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2FsXGeY Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2FsXGeY
Ayo berbagi!

Pemeriksaan kesehatan hari kedua bakal calon kepala daerah yang diikuti oleh bakal calon dari Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Ciamis, telah dimulai di Paviliun Parahyangan, Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/1) pagi. 

Kontributor Elshinta, Muhammad Rizaldi melaporkan, tiga jenis kesehatan yang akan dijalani para pasangan calon tersebut yakni meliputi pemeriksaan urine tes narkoba oleh BNN dan psikologi oleh Himpunan Masyarakat psikologi Indonesia, serta pemeriksaan jasmani oleh tim dokter spesialis yang ditunjuk oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Pada pemeriksaan hari pertama Kamis (11/1) kemarin, pemeriksaan urine dan tes narkoba yang dilakukan oleh BNN dengan melakukan pengambilan sampel darah.

Selain pemeriksaan urine dan tes narkoba, pada hari pertama kemarin para bakal calon tersebut juga telah melakukan tes psikologi dan kesehatan rohani Himpunan Masyarakat Psikologi Indonesia

Sementara pada hari ini, para bakal calon tersebut akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan jasmani dan kemampuan jasmani yang diperiksa oleh tim dokter spesialis yang ditunjuk oleh IDI.

Penulis: Yuno.

Editor: Dewi Rusiana.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-FrY

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar