Jumat, 19 Januari 2018

PPP Sumut tolak dukung pasangan Djarot-Sihar Sitorus

Jumat, 12 Januari 2018 14:35

Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis. Foto: Diurnawan/Radio Elshinta Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis. Foto: Diurnawan/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Meski menolak keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP untuk mendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, namun pengurus DPW PPP Sumatera Utara hingga Kamis malam (11/1) belum memastikan mendukung pasangan calon lain pada Pilkada Gubernur/Wagub Sumatera Utara tahun 2018 mendatang.

Jajaran Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sumatera Utara menolak keputusan pengurus pusat partai berlambang Kabah itu untuk mengusung pasangan Djarot-Sihar dalam Pilgubsu 2018.

Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis di sela-sela pengajian Kamis malam di kantor DPW PPP Sumut Jalan Raden Saleh Medan mengatakan, pihaknya belum menentukan sikap untuk mendukung pasangan calon lainnya, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Diurnawan.

Menurutnya, sikap ini mereka ambil lantaran mereka masih meminta penjelasan dari DPP terkait pemilihan pasangan yang diusung PDIP ini.

Yulizar sendiri mengaku menolak pasangan Djarot -Sihar lantaran tidak diputus melalui mekanisme partai. Sebab dari yang mendaftar ke PPP tidak ada nama Djarot.

Selain itu, aspirasi umat Islam di Sumatera Utara kata Yulizar tidak menginginkan pasangan pelangi.

Sementara terkait pencopotan dirinya sebagai Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar mengaku siap menerima konsekuensi organisasi karena menolak putusan DPP PPP.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar