Rabu, 17 Januari 2018

Seorang pria ditemukan tewas di depan Asrama Brimob Purwakarta

Jumat, 12 Januari 2018 14:54

Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Diduga korban pembunuhan, seorang laki-laki ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Raya Bungursari Purwakarta, Jawa Barat, dengan sejumlah luka tusukan benda tajam di punggungnya.

Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Jumat (12/1) melaporkan, korban diketahui bernama Firdaus Ahmad Gazali (25) warga Sukaseuri Karawang, Jawa Barat. Meninggal dunia akibat menderita luka yang cukup serius di bagian punggung korban, dengan robek yang cukup dalam.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana mengungkapkan, pihaknya masih mendalami kasus dugaan pembunuhan itu, dengan memeriksa sejumlah saksi serta mengumpulkan bukti-bukti lain untuk pengusutan lebih lanjut atas pembunuhan itu.

Korban yang diduga sebagai korban pembunuhan atas tanda-tanda luka tusukan yang ada dipunggungnya. Diperkirakan korban dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Dari keterangan saksi-saksi bahwa sebelumnya ada terjadi keributan di sekitar jembatan tol Cipali kawasan Cikopo antara sekelompok pengemudi angkutan kota yang tengah berkumpul sebanyak tujuh orang dengan sekelompok orang yang berjumlah enam orang menggunakan sepeda motor.

Keributan itu tidak diketahui awalnya, dan berujung dengan perkelahian yang menggunakan senjata tajam dan kayu.

Karena kelompok sepeda motor menggunakan senjata tajam sementara kelompok supir menggunakan alat yang ada di sekitarnya, sehingga kelompok supir terdesak melarikan diri masing-masing.

Sementara korban Firdaus melarikan diri ke Jalan Raya Bungursari, namun nahas korban yang seorang diri tanpa membawa sajam telah dikejar-kejar pelaku, dan ketika di depan Asrama Brimob Purwakarta korban ditusuk dari belakang oleh pelaku dengan mengalami luka sejumlah tusukan di punggungnya.

"Karena tusukan senjata tajam yang diperkirakan mengenai organ vital korban, mengakibatkan korban meninggal dunia dan ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Bungursari Purwakarta persis di depan Markas Brimob, pada pagi tadi," ujarnya.

Polisi belum dapat menyimpulkan kasus dugaan pembunuhan itu. Namun, menurut Agtha diperkirakan pelaku belum jauh melarikan diri dan masih berada di sekitar Purwakarta.

"Dalam waktu kurang dari 24 jam, mudah mudahan kita sudah bisa menangkap dan mengungkap peristiwa pembunuhan itu," tandasnya.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar