Jumat, 27 April 2018

Gubsu lantik Pj Wali Kota Padang Sidempuan dan Wakil Wali Kota Pematang Siantar

Jumat, 12 Januari 2018 17:55

Istimewa. Foto: Heru Rahmad Kurnia/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Heru Rahmad Kurnia/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Gubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi melantik Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumut, Sarmadan Hasibuan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Selain melantik Pj Wali Kota Padang Sidempuan, Tengku Erry juga melantik Wakil Wali Kota Pematang Siantar, Togar Sitorus.

Pelantikan digelar di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (12/1) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru R Kurnia.

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi menyampaikan bahwa atas nama Presiden RI, resmi melantik Pj Wali Kota Padang Sidempuan H Sarmadan Hasibuan dan Wakil Wali Kota Pematang Siantar Togar Sitorus.

"Masing-masing dengan surat keputusan Nomor 131.12-37 tahun 2018 dan Nomor 132.12-8567 tahun 2017," kata Tengku Erry Nuradi.

Disampaikan Tengku Erry bahwa dirinya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

Pj Wali Kota Padang Sidempuan ini dilantik, kata Tengku Erry, karena Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Sidempuan telah berakhir masa jabatannya pada 4 Januari lalu.

"Sedangkan pelantikan Wakil Wali Kota Pematang Siantar ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan, dikarenakan Wakil Wali Kota Pematang Siantar telah dilantik menjadi Wali Kota Pematang Siantar," kata Tengku Erry.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar