Sabtu, 20 Januari 2018

Pj Wali Kota Padang Sidempuan akan jaga netralitas di Pilkada Serentak 2018

Jumat, 12 Januari 2018 19:36

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Sidempuan, Sarmadan Hasibuan. Foto: Heru Rahmad Kurnia/Radio Elshinta Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Sidempuan, Sarmadan Hasibuan. Foto: Heru Rahmad Kurnia/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Sidempuan, Sarmadan Hasibuan yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi akan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang Sidempuan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Padang Sidempuan dan Pilgub Sumut.

"Saya tetap berusaha menjaga netralitas ASN, sehingga Pilkada serentak 2018 bisa terlaksana dengan baik," kata Sarmadan Hasibuan menjawab wartawan di Kantor Gubernur Sumut usai dilantik Gubernur Sumut, Jumat (12/1) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru R Kurnia.

"Saya akan melaksanakan tugas pemerintahan, tugas pembangunan. Tugas lain, mensukseskan Pilkada Serentak 2018," kata Sarmadan.

Sebagai Pejabat Kepala Daerah, kata Sarmadan, dirinya harus bertanggungjawab menjaga netralitas ASN dalam Pilkada Kota Padang Sidempuan dan Pilgub Sumut.

Jika ada ASN yang terlibat dalam Pilkada maupun Pilgub Sumut, kata Sarmadan, pihaknya akan tetap menindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar