Kamis, 18 Januari 2018

Kane lewati rekor Sheringham saat Tottenham tekuk Everton, 4-0

Minggu, 14 Januari 2018 09:38

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Sumber foto: http://bit.ly/2AXU4Ok Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Sumber foto: http://bit.ly/2AXU4Ok
Ayo berbagi!

Striker Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur berkat lesakkan dua golnya dalam kemenangan 4-0 atas Everton pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 di White Hart Lane, Sabtu waktu setempat.

Kane (24 tahun) telah mencetak 98 gol dari 135 pertandingan, atau melewati pencapaian mantan kapten Inggris, Teddy Sheringham, yang mencetak 97 gol dalam 236 pertandingan.

Pemain bernomor punggung 10 yang mencetak 20 gol di Liga Inggris musim ini berpeluang menyabet gelar pencetak gol terbanyak jika terus mengungguli striker Liverpool, Mohamed Salah, yang mencetak 17 gol hingga pekan ini.

Harry Kane mencetak dua gol di babak kedua, setelah Spurs unggul 1-0 berkat gol pemain Korea Selatan Heung Min-Son dari umpan Serge Aurier pada menit 26.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester pada 2013 itu mencetak gol ke-97 dalam karirnya bersama Spurs pada menit 47, setelah lolos dari jebakan offside untuk menyambut umpan silang Heung Min-Son.

Kane melewati catatan Sheringham setelah mencetak gol dari umpan terobosan Eric Dier pada menit 59. Kane pun tercatat sebagai pemain ketiga yang mampu mencetak 20 gol dalam empat musim berturut-turut di Premier League setelah Thierry Henry dan Alan Shearer.

Tottenham pun menutup pesta kemenangan 4-0 atas Everton berkat gol Eriksen yang tecipta dari umpan Delle Alli yang lolos dari kawalan pemain bertahan Everton pada menit 81.

Tottenham kini mengumpulkan 44 poin di urutan lima klasemen sementara, atau menyamai perolehan angka Liverpool yang duduk di peringkat empat. Sedangkan Everton tertahan di posisi sembilan dengan 27 poin, demikian Premier League.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar