Rabu, 17 Januari 2018

Zidane heran Real Madrid sulit cetak gol

Minggu, 14 Januari 2018 12:50

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane. Sumber foto: http://bit.ly/2AZy1a8 Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane. Sumber foto: http://bit.ly/2AZy1a8
Ayo berbagi!

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak dapat menjelaskan penyebab di balik kesulitan timnya dalam mencetak gol seusai dikalahkan Villarreal 0-1 di Santiago Bernaebu, Sabtu (13/1) waktu setempat.

Zidane menegaskan bahwa timnya telah berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan kendati hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan tertinggal 16 poin dari Barcelona di pucuk klasemen Liga Spanyol (La Liga).

"Hal pertama adalah sulit," kata Zidane dilansir ESPN seusai laga. "Kami melakukan segalanya, kami punya banyak peluang mencetak gol dalam pertandingan, tapi bola tidak mau masuk. Anda tidak bisa menjelaskannya."

"Ini adalah hal buruk yang berlanjut, jadi sulit bagi pemain saya, tapi saya tidak bisa menyalahkan pemain atas apa yang telah mereka lakukan. Ini adalah kekalahan yang sulit karena kami tidak pantas mendapat pukulan ini," kata bekas gelandang Juventus dan Real Madrid itu.

Zidane mengatakan timnya membutuhkan satu kemenangan besar untuk mengangkat kepercayaan diri timnya sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk yang dialami juara bertahan La Liga itu.

"Dalam semua hal negatif, Anda harus mencari yang positif," kata Zidane. "Kami memiliki banyak hal baik, dan sekarang kami mengalami masa sulit. Kami bisa mengubah ini, keluar dari sini, dengan memenangkan pertandingan, dan menang dengan baik."

"Saya berharap itu terjadi pada Kamis (Copa del Rey), atau Minggu. Dan kemenangan itu akan mengubah banyak hal. Kami harus terus berpikir bisa melakukan itu," katanya.

Ketika ditanya apakah taktik Real Madrid mampu ditebak oleh tim lawan, Zidane kembali menjawab bahwa timnya mampu mencetak banyak peluang dalam pertandingan.

"Kami punya peluang, tembakan, bisa mencetak gol," kata Zidane. "Saya tidak tahu apakah kami dapat diprediksi, kami sudah bersiap sebelum pertandingan."

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjalani leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Leganes, dan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada 14 Februari.

"Kami tahu situasinya, kami memiliki Copa, dan Liga Champions dalam sebulan," kata Zidane. "Ini adalah situasi yang sulit, kami belum pernah mengalaminya. Sulit bagi para pemain."(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar