Jumat, 27 April 2018

Menlu Tiongkok Bertemu dengan Presiden Angola

Minggu, 14 Januari 2018 22:00

Ayo berbagi!

Presiden Angola Joao Lourenco kemarin (13/1) bertemu dengan Menteri Luar Negeri Tiongkok Wang Yi di Istana Kepresidenan Angola.

Terlebih dahulu Wang Yi menyampaikan titipan salam Presiden Xi Jinping kepada Presiden Lourenco. Wang Yi menyatakan, 12 Januari kemarin adalah 35 tahun penggalangan hubungan diplomatik antara kedua negara, saat ini Tiongkok dan Angola telah membentuk kepercayaan politik yang kuat, saling mendukung kepada kepentingan inti masing-masing, dan kerja sama kedua negara pun mencapai perkembangan menyeluruh. Ke depan Tiongkok akan terus mendorong perusahaan Tiongkok untuk menanam modal di Angola, dan juga berharap hak dan kepentingan sah perusahaan Tiongkok dapat dijaga baik oleh Angola.

Pada kesempatan itu Presiden Lourenco juga menyampaikan titipan salam kepada Presiden Xi Jinping. Dia berharap Tiongkok akan terus menanam modal dan melakukan kerja sama dengan Angola di bidang pertambangan, pertanian, penternakan dan pariwisata. Angola akan dengan cepat memperbaiki lingkungan investasi dan bisnis, menjamin hak dan kepentingan sah badan usaha Tiongkok di Angola.

Presiden Angola dengan senang hati menerima undangan Tiongkok untuk menghadiri KTT Beijing Forum Kerja Sama Tiongkok-Afrika.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar