Selasa, 20 Februari 2018

Puting beliung terjang Lampung Timur, lukai dua warga

Senin, 12 Februari 2018 06:10

Ilustrasi rumah rusak. Sumber foto: http://bit.ly/2DOyQZD Ilustrasi rumah rusak. Sumber foto: http://bit.ly/2DOyQZD
Ayo berbagi!

Angin puting beliung menerjang Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (11/2). Dilaporkan tiga rumah warga rusak dan sedikitnya dua warga setempat mengalami luka akibat peristiwa itu.


"Bencana angin puting beliung itu terjadi pada hari Minggu petang sekitar pukul 16.30 WIB yang melanda Dusun Pulo Meranti, Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur," kata Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Lampung Timur, Eddy Siswanto, di Lampung Timur, Senin (23/2) pagi.


Menurut Eddy Siswanto, akibat bencana puting beliung itu telah merusak tiga rumah warga, yaitu satu rumah mengalami kerusakan berat dan dua rumah lainnya rusak sedang.


Bencana puting beliung itu juga melukai dua warga, dan dilaporkan pula satu korban jiwa meninggal dunia.

"Korban luka dua orang itu telah dirawat di puskesmas setempat. Satu warga yang meninggal dunia atas nama Ahmad Riskin bin Ali akibat karena tersambar petir," ungkapnya, dikutip Antara


Namun, menurutnya, semua data itu masih bersifat sementara dan masih akan terus diperbaharui oleh personel Tagana yang berada di lokasi kejadian.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar