Kamis, 22 Februari 2018

Ribuan warga Medan ikuti senam jantung sehat

Senin, 12 Februari 2018 14:07

Foto: Prasetyo. Foto: Prasetyo.
Ayo berbagi!

Senam jantung sehat merupakan kegiatan rutin yang diadakan Pemerintah Kota (Pemko) Medan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Sumatera Utara setiap Minggu pagi.

Sejumlah intsruktur terlatih diturunkan setiap kali senam jantung sehat digelar.  Dengan demikian masyarakat dapat mengikuti setiap gerakan senam jantung sehat dengan benar.  

Seperti pada senam jantung sehat pada Minggu (11/2), Ribuan masyarakat kota medan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si mengatakan bahwa kegiatan postif dan sehat tersebut memang harus didukung oleh seluruh masyarakat.

“Senam jantung sehat sangat baik untuk kesehatan jantung. Tidak hanya untuk kesehatan jantung, tubuh juga akan terasa lebih sehat sehingga seluruh masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik,” ujar Dzulmi Eldin kepada Kontributor Elshinta, Prasetiyo, Senin (12/2).

Selain masyarakat, senam jantung sehat yang diafakan di Lapangan Merdeka Medan tersebut tampak diikuti oleh sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, camat, lurah serta kepling.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar