Minggu, 25 Februari 2018

13 PSK dan 3 mucikari terjaring razia pekat

Senin, 12 Februari 2018 15:06

Foto: M. Salim. Foto: M. Salim.
Ayo berbagi!

Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian Sektor Besitang dan pemerintah Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah warung remang-remang yang berada di Desa Bukit Selamat dan Kelurahan Bukit Kubu, Kecamatan Besitang.  

Kapolsek Besitang AKP MI Saragih, Senin (12/2) mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Camat Besitang Ibnu Hajar, untuk melakukan razia warung remang-remang, dalam razia itu petugas berhasil menjaring 13 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) dan 3 orang mucikari.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasubag Humas AKP Arnold Hasibuan, membenarkan razia pekat tersebut dan mengamankan 13 orang PSK dan 3 orang mucikari dari warung remang-remang di Besitang.

"Kepada para PSK yang terjaring razia kita bekerjasama dengan Dinas Sosial Langkat untuk dilakukan pembinaan," kata Arnold seperti dilaporkan Kontributor elshinta, M. Salim. 

Para PSK yang terjaring adalah DS (20) alamat Aceh Timur, ES (35) alamat Aceh Timur, Nur (26) alamat Deli Serdang, LM (32) alamat Langsa, YNA (30) alamat Aceh Timur, D (30) Langsa, E (23) alamat Aceh Timur, M (23) P. Brandan, CD (32) Besitang, Jul (37) P. Brandan, Nur (30) Aceh Timur dan Lin (29) Besitang.

Sedangkan mucikari yang terjaring Fit (32) alamat Aceh Timur, KS (50) alamat Besitang, dan S (43) alamat di Stabat.

Selain itu menurut AKP Arnold Hasibuan petugas juga berhasil mengamankan minuman keras dari warung remang-remang itu.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar