Selasa, 20 Februari 2018

Wagub DKI ingatkan hiburan malam jangan jadi ajang narkoba dan prostitusi

Senin, 12 Februari 2018 16:05

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan agar seluruh tempat hiburan malam dan hotel untuk menunjang perekonomian di DKI Jakarta. Tempat hiburan dapat  membuka lapangan kerja bagi masyarakat sehingga harus tetap patuh pada peraturan, tidak melawan peraturan seperti membuka praktek prostitusi dan mengedarkan narkoba.

"Kita tidak ingin lagi ada hiburan malam yang terkena permasalahan prostitusi dan narkoba," katanya di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Menurutnya, selama ini para pemilik tempat hiburan malam dan hotel ingin patuh dengan peraturan.  Namun ada pihak yang ingin membenturkan dengan Pemprov DKI.

"Mereka sebenarnya ingin patuh. Keinginan mereka itu adalah berkomunikasi dan berdialog tanpa ada usaha membentur benturkan pemerintah dan pengusaha. Karena pada ujungnya kita mau lapangan kerja tetap terbuka,” paparnya.

Dikatakannya, ia  masih menunggu laporan dari Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta, mengenai  ditemukannya prostitusi di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.  "Kita pastikan bahwa yang terjadi di lapangan itu sesuai dengan persepsi yang dibuat di masyarakat, jadi kita tidak ingin faktanya nanti enggak singkron," tandasnya.(Dody/SiK)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar