Selasa, 20 Februari 2018

Pilkada Jabar 2018

Satu dekade Gerindra, Sudrajat hadiri gelaran `Jalan Asyik`

Senin, 12 Februari 2018 17:36

Foto: Dudi Supriyadi Foto: Dudi Supriyadi
Ayo berbagi!

Peringati satu dekade partai Gerindra, Politisi Gerindra, Rachel Maryam adakan jalan sehat di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (11/2).

Turut hadir dalam agenda tersebut, calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat. Tak ketinggalan, Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno juga turut mengikuti kegiatan ini.

Dalam acara ini, calon gubernur pasangan Asyik ini terlihat turut serta bersama rombongan dalam agenda “Jalan Asyik”. Bergandengan tangan dengan istrinya, Sally Salziah, ia jalan beriringan dengan tokoh-tokoh Partai Gerindra lainnya.

Jalan sehat yang digelar pun bukan jalan sehat biasa. “Jalan Asyik” ini meriah dengan diiringi oleh Drum Band yang mengikuti rangkaian “Jalan Asyik” ini hingga finish.

Bertemakan “Jalan Asyik” dan “Senam Asyik”, agenda ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias mengikuti kegiatan. Acara semakin meriah dengan hadirnya artis-artis layar kaca. Ialah Irsya Academy, Erry Erlangga Matahati.

Seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Dudi Supriyadi, selain acara jalan sehat dan senam, untuk menarik perhatian warga, panitia menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Usai acara, tak ketinggalan, peserta diajak ber-swa foto ria oleh Sudrajat. Masyarakat antusias ikut ber-selfie dengan Calon Gubernur Jawa Barat tersebut.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar