Kamis, 22 Februari 2018

Presiden Xi Jinping Kunjungi Warga Miskin di Sichuan

Senin, 12 Februari 2018 21:30

Ayo berbagi!

Presiden Tiongkok Xi Jinping melakukan inspeksi ke daerah pedalaman Gunung Daliang Provinsi Sichuan hari Minggu kemarin (11/2), serta mengunjungi warga miskin Etnis Ni di daerah tersebut.

Melalui perjalanan bus lebih dari 2 jam, Presiden Xi Jinping tiba di Desa Sanhe dan Desa Huopu di Kebupaten Shaojue, yang terletak di pedalaman Gunung Daliang. Presiden Xi mengunjungi beberapa rumah warga miskin dan melakukan temu wicara dengan para perwakilan dari desa serta satuan tugas penanggulangan kemiskinan yang ada di desa tersebut.

Kepada mereka, Presiden Xi menyatakan bahwa mengunjungi warga Etnis Ni adalah harapannya sejak dulu. Kesejahteraan seluruh rakyat adalah tujuan perjuangan kita. Membangun masyarakat sejahtera satu bangsa, satu keluarga, satu orang pun tak boleh kurang.

Usai kunjungannya, kepada para kader Presiden Xi Jinping menekankan, membangun fondasi cabang partai yang kuat sangat penting dalam menanggulangi kemiskinan. Kesejahteraan rakyat hendaknya menjadi tujuan perjuangan kita semua masing-masing.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar