Sabtu, 24 Februari 2018

Gubernur Aher akan hadiri pengundian nomor urut paslon

Selasa, 13 Februari 2018 12:36

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher . Sumber foto: http://bit.ly/2Eo0YyX Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher . Sumber foto: http://bit.ly/2Eo0YyX
Ayo berbagi!

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher dijadwalkan akan menghadiri pengundian nomor urut untuk pasangan calon yang menjadi peserta di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023, di SOR Arcamanik Kota Bandung, pada Selasa (13/2) malam.

"Agenda Pak Gubernur Jabar pada Selasa 13 Februari 2018 pukul 19.00 ialah menghadiri lengundian nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 di Youth Center Sport Arcamanik Bandung," kata Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat Ade Sukalsah ketika dikonformasi di Bandung, Selasa (13/2).

Sebelum menghadir acara pengundian nomor urut pasangan cagub dan cawagub Jabar pada Selasa malam, kata Ade, pada 17.00 WIB, agenda orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat ini ialah lenyerahan Laporan Hasil Pengawasan BPKP Tahun 2017 di Gedung Sate Bandung.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan pengundian nomor urut untuk pasangan calon yang menjadi peserta di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 pada Selasa malam.

"Insya Allah, malam nanti kami akan melakukan pengundian nomor urut paslon di Pilgub Jawa Barat 2018 di SOR Arcamanik Bandung," kata Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat ketika dikonfirmasi di Bandung.

Rencananya, tahapan pengundian nomor urut ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi pada pukul 19.00 WIB.

Tahapan pengundian nomor urut cagub dan cawagub Jawa Barat ini dilaksanakan sehari usai kedua pasangan calon ditetapkan sebagai peserta Pilgub Jabar 2018 setelah dilakukan verifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat.

Penetapan keempat pasangan ini Pilgub Jawa Barat ini tertuang dalam Surat Keputusan KPU Provinsi Jawa Barat Nomor 43/PL.032-Kpts/32/Prov/II/2018 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat. (Ant) 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar