Selasa, 20 Februari 2018

Perkembangan KEK Arun Lhokseumawe diapresiasi

Selasa, 13 Februari 2018 15:26

Foto: www.kanalaceh.com. Foto: www.kanalaceh.com.
Ayo berbagi!

Menko Perekonomian Darmin Nasution mengapresiasi perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lhokseumawe yang cepat karena pembebasan lahannya sudah siap. Demikian dikatakan Menko Perekonomian Darmin Nasution di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta.

"Pemerintah telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama investasi KEK Arun Lhokseumawe. Dalam hal ini, pihak pemerintah diwakilkan oleh PT Pelabuhan Indonesia 1," kata Darmin seperti dilaporkan Reporter elshinta, Dewi Rahmawati, Selasa (13/2). 

Selain itu ada juga penandatanganan perjanjian kerjasama kegiatan operasional barang milik negara berupa aktiva LNG Arun antara Lembaga Managemen Aset Negara dengan PT Patriot Nusantara Aceh yang disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.  

Sementara itu Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, selaku Ketua Dewan KEK Arun Lhokseumawe mendukung percepatan realisasi investasi pada KEK Arun Lhoeksumawe dengan prioritas investasi yang akan dikembangkan di kawasan tersebut adalah bidang pengolahan ekspor migas dan energi, bidang petrokimia, bidang logistik dan pelabuhan, bidang industri pengolahan dan agroindustri, dan industri kertas.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar