Sabtu, 24 Februari 2018

Pilkada Sumut 2018

Edy-Musa nomor urut 1, Djarot-Sihar nomor urut 2

Selasa, 13 Februari 2018 19:06

Foto: Heru R. Kurnia. Foto: Heru R. Kurnia.
Ayo berbagi!

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah mendapat nomor urut 1 pada proses pengundian nomor urut pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018.

Sedangkan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Djarot Saipul Hidayat-Sihar Sitorus mendapatkan nomor urut 2.

Kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara itu dilaksanakan melalui Rapat Pleno Terbuka KPU Sumut dengan agenda Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di salah satu hotel di Kota Medan, Selasa (13/2) seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Heru R Kurnia.

Dalam proses pengundian nomor urut tersebut dihadiri masing-masing pasangan calon, partai politik pendukung dan tokoh masyarakat.

Ketua KPU Sumatera Utara, Mulia Banurea pada acara Rapat Pleno Terbuka tersebut menyampaikan bahwa kemarin sudah ditetapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018.

Tentunya, kata Mulia, berdasarkan PKPU Nomor 3/2017, Pasal 70 akan dilakukan pengundian nomor urut dan kemudian akan ditetapkan.

Setelah nomor urut ini disahkan, Mulia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membantu proses demokrasi, karena ini adalah pesta demokrasi.

Mari kita saling mensupport, kata Mulia, jangan saling mendiskreditkan pasangan lain, jangan saling menjatuhkan satu sama lain. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar