Sabtu, 24 Februari 2018

Neymar tak terganggu spekulasi transfer Real Madrid

Rabu, 14 Februari 2018 10:33

Neymar mengeksekusi tendangan bebas yang berbuah gol saal PSG mengalahkan Lille 3-0 pada Liga Prancis pekan ke-24. Sumber foto: https://img.antaranews.com/cache/730x487/2018/02/neymar.jpg Neymar mengeksekusi tendangan bebas yang berbuah gol saal PSG mengalahkan Lille 3-0 pada Liga Prancis pekan ke-24. Sumber foto: https://img.antaranews.com/cache/730x487/2018/02/neymar.jpg
Ayo berbagi!

Neymar belum terganggu desas-desus yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Real Madrid menurut rekannya di Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, menjelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu malam.

"Saya tidak melihat dia sebagai orang yang tidak stabil. Dia tahu betul bagaimana mengendalikan emosinya. Dia menangani tekanan dan meresponsnya di lapangan," kata Marquinhos dalam sebuah konferensi pers di Santiago Bernabeu.

"Dia orang hebat dalam tim yang besar. Kami membiarkan dia bekerja di lapangan," kata pemain bertahan asal Brasil itu sebagaimana dilansir AFP, Selasa (13/2).

"Dia datang ke Paris untuk melakukan hal-hal hebat dan pertandingan besok (Rabu) adalah kesempatan baginya," tambah Marquinhos.

Bek kiri Real Madrid, Marcelo, telah memicu sedikit spekulasi dengan mengatakan, "Penggemar Madrid menyukai pemain bagus. Setiap penggemar ingin memiliki Neymar dalam tim mereka" usai wawancara untuk televisi Brasil, tempat dia mengatakan bahwa rekan senegaranya suatu hari nanti akan bermain untuk raksasa Spanyol.

Real Madrid sempat tertarik pada Neymar sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2013. Neymar kemudian pindah ke Paris pada Agustus lalu setelah klub milik penguasaha asal Qatar itu mengaktifkan klausa pelepasan senilai 222 juta euro yang menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Saat berseragam PSG, Neymar rata-rata mencetak satu gol dalam tiap pertandingan, termasuk mencetak enam gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

Ketika ditanya wartawan Spanyol apakah akan memilih Cristiano Ronaldo dalam timnya, pelatih PSG Unai Emery menjawab, "Saya senang memiliki Neymar."

Real Madrid dan PSG akan bertemu di Stadion Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar malam ini, sebelum kembali ke Parc des Princes pada 6 Maret.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar