Sabtu, 24 Februari 2018

Pilkada Jabar 2018

Para paslon puas atas hasil undian nomor urut

Rabu, 14 Februari 2018 15:36

Sumber foto: Dudy Supriadi/ Elshinta Sumber foto: Dudy Supriadi/ Elshinta
Ayo berbagi!

Para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat puas atas hasil pengundian nomor urut yang dilaksanakan di SOR Arcamanik Bandung, Selasa malam (13/2). Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum mendapat nomor urut satu, Tb. Hasanuddin - Anton Charliyan nomor urut dua, Sudradjat Ahmad Syaikhu nomor urut tiga, dan Dedi Mizwar - Dedi Mulyadi nomor urut empat.

Seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Dudy Supriyadi, sistem pengundian dilakukan dua tahap, yakni pertama setiap calon wagub memecahkan kendi untuk mendapat nomor antrian. Kedua, berdasarkan nomor antrian itu pula para calon gubernur memecahkan kendi untuk mendapat nomor urut.

Acara yang dikemas atas kerjasama i-news tv dan KPU Jabar itu mengusung tema "Pintar Pilih untuk Jabar". Rangkaian kegiatan pun berlangsung meriah dan tertib.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto menyampaikan harapan kepada semua paslon agar menjaga Jabar tetap kondusif.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada paslon yang sudah mendeklarasikan kampanye dan pilkada damai di sejumlah daerah," sebutnya sambil menegaskan bahwa pihaknya sudah menugaskan 80 petugas untuk mengawal empat paslon.

Selepas sambutan Kapolda Jabar, keempat paslon mendeklarasikan pilkada damai.

Penulis: Devi Novitasari.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar