Sabtu, 24 Februari 2018

Pilkada Jabar 2018

Sudrajat: Nomor tiga itu artinya inspiratif

Rabu, 14 Februari 2018 16:25

Sumber foto: Dudy Supriadi/ Elshinta Sumber foto: Dudy Supriadi/ Elshinta
Ayo berbagi!

Calon Gubernur dari pasangan Asyik, Sudrajat mengatakan, makna nomor tiga ialah nomor inspiratif. Ia juga mengungkapkan nomor tiga ini merupakan pemberian dari Allaah SWT.

“Nomor tiga ini memiliki makna inspiratif dan merupakan anugerah dari Allaah SWT.,” ungkap Cagub Jawa Barat, Sudrajat usai penetapan nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di Gedung Youth Sport Center Jawa Barat, Selasa malam (13/1) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Dudy Supriyadi.

Ia juga berharap semoga dengan nomor pemberian dari Allah ini, pasangan Asyik dan tim bisa nyaman. Ia juga mengungkapkan tekadnya untuk dapat berjuang demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Semoga dengan nomor 3 ini, pasangan Asyik bisa nyaman. Insya Allah, kita akan berjuang sesuai dengan tujuan kita untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Barat,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pasangannya, Ahmad Syaikhu. Ia mengatakan Nomor 3 ini sama dengan di Jakarta. Ia berharap, kemenangan juga akan mengiringi pasangan Asyik sebagaimana pasangan Anies-Sandi saat pilkada Jakarta yang juga diusung oleh partai koalisi PKS dan Partai Gerindra.

“Nomor ini tiga maknanya kemenangan. Mudah-mudahan Allah S.W.T. berkehendak kita bisa mengulangi kemenangan seperti di Jakarta yang juga mendapatkan nomor urut 3,” ungkap Syaikhu

Calon Wakil Gubernur Asyik, Ahmad Syaikhu juga mengaku bersyukur dengan nomor 3 ini. Ia juga memaknai nomor ini sebagai ‘Hatrick’ di Jawa Barat.

“Alhamdulillaah, pasangan Asyik ini mendapat nomor urut 3. Nomor tiga ini artinya kita bisa ‘Hatrick’ di Jawa Barat,” pungkas Syaikhu.

Penulis: Devi Novitasari.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar