Selasa, 20 Februari 2018

HUT Elshinta ke-18 di Medan dirayakan sederhana dan kekeluargaan

Rabu, 14 Februari 2018 18:08

Foto: Amsal. Foto: Amsal.
Ayo berbagi!

Acara peringatan HUT Elshinta News and Talk ke 18, di kota Medan berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan yang dihadiri oleh kru dan kontributor Radio Elshinta Medan serta para narasumber  yang berlangsung Alun-alun Cafe di kawasan Jalan Karya Wisata Medan, Rabu (14/02).

Seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Amsal, suasana keakraban antara Kabiro Elshinta Medan, Misriadi dengan para pendengar setia Elshinta Medan, diantaranya Priyadi, Indra Kesuma.

Wahyudi menyampaikan agar Elshinta semakin sukses mengudara dan kalau bisa ada siaran lokal pada malam hari di Medan.

Diantaranya disampaikan Indra menyampaikan bahwa siaran lokal yang biasa pada pukul 10.00 Wib sampai 16.00 Wib.

Masih dalam acara tersebut, dalam sambutan Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang diwakili Pulungan Harahap sangat mengapreasi dengan program Elshinta Medan.

Harapannya, di usia ke-18 semakin maju dan dicintai oleh seluruh pendengar di Medan, Sumatra Utara.

Khususnya, memasuki masa Pilkada ini dapat memberikan informasi tentang para calon kepala daerah dan programnya.

Karena peran media memang sangat mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada dengan informasi akurat.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut, Hermansyah kehadiran di Medan, Sumatra Utara menambah khasanah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dikatakannya, meski kehadiran media online semakin bumming pada saat ini, namun media elektronik khusus radio masih mempunyai tempat dihati masyarakat

Karena kita tahu, bahwa radio salah satu media yang menyampaikan langsung yang berasal dari narasumbernya.

Senada dengan itu, Kabiro Elshinta Medan, Misriadi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Sumatra Utara dalam memperoleh informasi baik yang terjadi di Sumatra Utara, Nasional dan Internasional.

Sesuai dengan mottonya, adalah #ElshintaIsMe yang bermakna bahwa pendengar adalah Elshinta dan Elshinta adalah pendengar. 

Seiring dengan itu, Misriadi Elshinta terus meningkatkan layanan informasi kepada pendengar, yang menjadi semakin relevan dan perlu dilayani dengan lebih baik menggunakan teknologi yang ada. 

Sejumlah media tambahan baik media sosial maupun aplikasi terus diperkenalkan oleh Elshinta untuk menjangkau masyatakat lebih luas dimanapun berada. 

Salah satunya adalah aplikasi Elshinta Mobile (ELMO) dimana semua kanal media Elshinta: radio, televisi, situs berita, situs jurnalisme warga dan majalah bisnis digital dapat diakses dalam satu atap.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar