Sabtu, 24 Februari 2018

Emery: Gol kedua Madrid `membunuh` permainan PSG

Kamis, 15 Februari 2018 08:25

  Pelatih PSG Unai Emery. (Reuters) Pelatih PSG Unai Emery. (Reuters)
Ayo berbagi!

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengatakan timnya telah bermain bagus walaupun kalah 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Championns melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Emery mengatakan timnya bermain bagus, sampai Real Madrid mencetak gol kedua melalui sentuhan Cristiano Ronaldo pada tujuh menit sebelum laga berakhir.

"Saya punya keyakinan untuk tim ini. Jika kami melihat hal-hal yang kami lakukan, kami melakukannya dengan baik. Kami berkesempatan mendapatkan hasil lebih baik. Kami menciptakan peluang, Madrid tidak mengendalikan permainan dan mereka memanfaatkan serangan balik dan mencetak gol dan mereka melakukan hal itu," katanya seusai pertandingan dilansir laman Liga Champions.

"Kami berada dalam momen terbaik saat mereka mencetak gol kedua dan itu mempengaruhi kami," katanya.

Pelatih asal Spanyol itu pun membidik misi balas dendam dan optimistis timnya mampu membalikkan kedudukan di leg kedua yang akan digelar di Paris pada 7 Maret nanti.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, permainan yang sangat bagus. Kami layak mendapat lebih. Saat ini saya optimistis untuk leg kedua. Kami punya peluang, setelah melihat permainan kami hari ini. Hasilnya 3-1, tapi permainan di lapangan tidak mencerminkan hal itu," katanya seusai pertandingan dilansir laman Liga Champions.

PSG mampu memimin 1-0 berkat gol Adrien Rabiot di menit 33, sebelum Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan 1-1 melalui titik penalti.

Pemain berjuluk CR7 itu mencetak gol pada menit 83, yang menjadi gol ke-101 di Liga Champions untuk Real Madrid, sekaligus membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Los Blancos akhirnya membungkus kemenangan 3-1 lewat gol Marcelo pada menit 86.

Ia menambahkan, "Saya sedang memikirkan kesempatan yang kami miliki di tempat kami di depan fans sendiri. Kami memiliki kesempatan untuk membalikkan kedudukan." (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar