Selasa, 20 Februari 2018

Empat Belas Ribu Tiket Pembukaan Commonwealth Games Salah Cetak

Kamis, 15 Februari 2018 14:00

(Courtesy: AustraliaPlus) Tiket upacara pembukaan Commonwealth Games dicetak "Kamis 4 April" harusnya "Rabu 4 April". (Courtesy: AustraliaPlus) Tiket upacara pembukaan Commonwealth Games dicetak "Kamis 4 April" harusnya "Rabu 4 April".
Ayo berbagi!

Tiket untuk menghadiri upacara pembukaan Commonwealth Games di Gold Coast masih 'benar-benar valid', meski dicetak dengan kesalahan tanggal, kata panitia penyelenggara.

Sekitar 14.000 tiket telah diterbitkan dengan tulisan "Kamis 4 April" tercetak pada tiket tersebut. Padahal hari yang benar adalah Rabu.

CEO Korporasi Commonwealth Games Gold Coast 2018 (GOLDOC), Mark Peters, mengatakan bahwa kesalahan pencetakan umum terjadi pada pagelaran besar, namun pada akhirnya itu adalah "kesalahan manusia" yang dibuat oleh penerbit tiket Ticketek.

Itu bukan kesalahan cetak pertama, tiga pagelaran sebelumnya juga dicetak dengan waktu yang tidak tepat, namun sejak saat itu telah diperbaiki.

"Ada beberapa kesalahan pencetakan di cabang olahraga angkat besi, triatlon dan tenis meja, sehingga mereka langsung menghubungi semua orang, mengirim ulang tiket dan itu hanya bagian dari aktivitas mereka seperti biasa," kata Peters.

Namun, dia mengatakan mereka tidak akan menerbitkan kembali tiket untuk acara pembukaan.

"Yang satu ini dengan jumlah tiket [yang sudah tercetak dengan kesalahan tanggal] sebanyak 14.000 lembar, jumlahnya lumayan banyak, dan jelas itu sebabnya kami memberi banyak perhatian untuk memastikan kami berkomunikasi dengan semua orang tentang hal itu," katanya.

Email telah dikirim ke beberapa pemegang tiket untuk menjelaskan kesalahannya

Simak beritanya dalam Bahasa Inggris disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar