Sabtu, 25 Februari 2017

Dapatkan tips dan trik mengembangkan bisnis travel dengan mengikuti pelatihan dari Via.com

Minggu, 31 Mei 2015 13:18

Dapatkan tips dan trik mengembangkan bisnis travel dengan mengikuti pelatihan dari Via.com Indonesia Dapatkan tips dan trik mengembangkan bisnis travel dengan mengikuti pelatihan dari Via.com Indonesia
Ayo berbagi!

VIA.COM Indonesia sebuah jaringan travel online yang mengkhususkan diri sebagai suatu solusi untuk membantu para agen perjalanan di Indonesia, mengadakan Training Regular setiap hari sabtu di kantor pusat VIA.COM Indonesia yang diberikan khusus kepada para member VIA.COM .

Acara ini selain sebagai bentuk silahturahmi juga bertujuan untuk lebih mengenalkan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan VIA.COM kepada semua travel agen membernya. Dengan begitu, agen travel bisa mengetahui dengan baik berbagai fitur-fitur terbaru sistem VIA, hingga kemudahan yang di tawarkan sistem jaringan ini dapat di manfaatkan secara maksimal. Selain itu, pelatihan juga diberikan agar menjadi salah satu bentuk keunggulan VIA.COM Indonesia yang ingin selalu menjadi solusi bagi para travel agent.

Pelatihan yang diadakan setiap Sabtu siang ini memang bertujuan untuk lebih mengenalkan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan kepada travel agent di sekitar Jabodetabek namun terkadang beberapa agent yang berdomisili diluar Jabodetabek juga mengikuti Training Regular ini. Dalam pelatihan tersebut dijelaskan beberapa sistem seperti fitur-fitur VIA.COM, cara pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel dan paket perjalanan liburan melalui VIA.COM sehingga travel dapat mengggunakan sistem VIA untuk meningkatkan penjualan travel mereka.

Menurut Trainer VIA.COM Indonesia Dimas Andhika Putra, dengan adanya Training Regular ini semakin membantu travel agent dalam mengembangkan usahanya dan memahami berbagai fitur dari VIA. Dimas Andhika Putra memaparkan, saat ini sudah ada 13.000 agent lebih yang menjadi member VIA.COM Indonesia dan agent-agent tersebut sangatlah memerlukan pelatihan yang dapat mendukung usaha mereka. "Setelah VIA.COM mengadakan Training Regular ini, banyak agent yang memberikan feedback positif terhadap VIA dan menunjukkan perkembangan penjualan setelah mengikuti Training Regular”, jelasnya.

Selain itu, travel agent yang telah mengikuti Training Regular akan mendapatkan sertifikat agent resmi, merchandise dan juga mendapatkan insentif tambahan dari VIA.COM. Pemberian sertifikat tersebut, diharapkan dapat membantu travel agent agar mendapatkan kepercayaan untuk menjual produk kepada masyarakat luas menurut Dimas. 

Dengan berbagai keuntungan yang didapat dari pelatihan tersebut, maka tidak heran jika banyak travel agent member VIA yang ingin mengikuti Training Regular dari VIA.COM Indonesia. Menurut penjelasan Dimas Andhika, ada lebih dari 15-20 Travel agent yang selalu datang untuk mengikuti Training Regular ini bahkan terkadang pendaftaran ditutup lebih cepat karena seat yang terbatas. Kedepannya VIA.COM juga berencana untuk mengadakan roadshow ke berbagai kota-kota besar lainnya di Indonesia untuk memperkenalkan VIA.COM kepada travel agent yang belum bergabung dan juga untuk memberi pelatihan kepada para member VIA.COM yang belum berkesempatan mendapatkan pelatihan dari VIA.

Untuk para travel agent member VIA.COM yang belum mengikuti Training Regular dari VIA.COM silahkan langsung mendaftarkan diri melalui email ke id.training@via.com atau ke dimas.p@via.com sesegera mungkin karena tempat terbatas. Training Regular Via.COM diadakan setiap Sabtu dimulai dari jam 1 siang hingga 4 sore. Training ini diadakan di kantor pusat Via di Gedung Pakarti Center Lantai 6 jalan Tanah Abang III No. 23-27, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Bagi para travel agent lain yang ingin menjadi bagian dari kesuksesan Via ini mudah saja. Travel agen bisa langsung mendaftar ke alamat http://id.via.com gratis tanpa dipungut biaya apapun. Untuk pertanyaan dan informasi lainnya dapat mengirimkan email ke seminar@via.com atau hubungi customer care 24 jam kami di (021) 29222333 ext.8

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar