Minggu, 25 Februari 2018

Komunitas biker dorong Cak Imin maju cawapres

Kamis, 15 Februari 2018 12:01

Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Ayo berbagi!

Banyak hal dilakukan komunitas akar rumput mengapresiasi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar. Seperti yang dilakukan para pecinta motor di di Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi.

Setidaknya empat komunitas pecinta motor terbesar di Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi yang tergabung dalam satu Aliansi Biker’s se-Sungaibahar, mendeklarasikan dukungan mereka kepada Cak Imin untuk maju sebagai cawapres di Pemilu 2019 mendatang.

Dalam temu kongkow yang digelar di Desa Margamulya, Kecamatan Sungai Agar, awal pekan lalu, empat komunitas tersebut mendapatkan bantuan berupa sepeda motor. Bantuan motor ini akan digunakan sebagai sarana melakukan bakti sosial di Sungaibahar. Hadir dalam kegiatan ini tokoh Jambi, H Handayani.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan armada yang telah diberikan kepada komunitas kami, dan ini sangat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan sosial di Sungaibahar,” kata Ketua Komunitas Biker's Wahab, dalam keterangan pers yang diterima redaksi elshinta.com, Kamis (15/2). Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan ke sejumlah yayasan yatim piatu di Margamulya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar