Minggu, 25 Februari 2018

Nikolas Cruz si pembantai SMA Florida adalah pemuja senjata

Kamis, 15 Februari 2018 15:31

Para pelajar dievakuasi dari SMA Marjory Stoneman Douglas di Parkland, Florida, menyusul penembakan yang menewaskan 17 orang. Sumber foto: http://bit.ly/2EvbE3e Para pelajar dievakuasi dari SMA Marjory Stoneman Douglas di Parkland, Florida, menyusul penembakan yang menewaskan 17 orang. Sumber foto: http://bit.ly/2EvbE3e
Ayo berbagi!

Rekan-rekan satu kelas remaja putus sekolah pelaku pembantaian di SMA Marjory Stoneman Douglas di Parkland, Florida, yang diketahui bernama Nikolas Cruz, mengenal pemuda tersangka berusia 19 tahun itu sebagai pemarah dan sering mengeluarkan lelucon berkaitan dengan senjata.

Saat teman-temanya bersembunyi dari incaran penembak, terkirim foto dan video lewat Snapchat ke gadis berusia 19 tahun bernama Jillian Davis.

Davis pun mengenali orang yang digambarkan oleh teman-temannya itu.

Penembak yang dia lihat dari foto-foto itu tak lain adalah Cruz. Davis mengaku pernah menjadi teman sekelasnya saat masih di SMA dulu, tepatnya di Kelas Sembilan Grup JROTC.

David menyebut Cruz seorang penyendiri dan marah besar terhadap manajemen sekolah.

Cruz kerap bercanda tentang menembak orang, kenang Davis.

Ketika itu, kata Cruz, candaan menembak orang itu dianggapnya biasa dari remaja yang senang kekerasan. Menurut Davis, Cruz selalu berbicara soal senjata dan memakainya dalam berbagai situasi, demikian laman USA Today.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar