Kamis, 22 Februari 2018

Polsek Sunggal tangkap pengedar narkoba

Kamis, 15 Februari 2018 18:44

Sumber foto: Prasetiyo/Radio Elshinta Sumber foto: Prasetiyo/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Unit Reskrim Polsek Sunggal, Medan, Sumatera Utara menangkap Muhammad Taupik (36), seorang pengedar narkoba jenis sabu yang selama ini telah meresahkan masyarakat.

Kapolsek Sunggal, dalam keterangan yang disampaikannya kepada kontributor Elshinta, Prasetiyo, bahwa penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polsek Sunggal dengan proses penyelidikan.

"Awalnya laporan masyarakat, kita cek ke lokasi ternyata benar. Personel langsung menangkap pengedar tersebut," terangnya.

Setelah mengetahui lokasi persis peredaran narkoba tersebut, Unit Reskrim Polsek Sunggal turun dan langsung melakukan penangkapan terhadap Taupik.

Dari lokasi penangkapan yang tidak lain merupakan kediaman Taufik, Unit Rekrim Polsek Sunggal mengamankan satu paket sedang narkotika jenis sabu dan satu paket sedang narkotika jenis daun ganja kering.

Atas perbuatannya tersebut, Taufik dikenakan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 (1) dan Pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika ancaman 12 tahun penjara.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar