Jumat, 20 April 2018

Korban tewas akibat miras oplosan di Kabupaten Bandung jadi 28 orang

Selasa, 10 April 2018 08:52

Ilustrasi. Foto: elshinta.com Ilustrasi. Foto: elshinta.com
Ayo berbagi!

Total korban tewas minuman keras oplosan maut di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menjadi 28 orang. Tercatat 25 orang tewas di Rumah Sakit Cicalengka dan tiga orang korban di RS Majalaya.

Pantauan di RSUD Cicalengka, Selasa (10/4) pagi, seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, satu mobil ambulans keluar dari rumah sakit membawa jasad korban ke rumah duka. Selain itu, para keluarga terus berdatangan untuk melihat kondisi korban.

“Hingga pukul 24.00 WIB. Korban tewas di RSUD Cicalengka menjadi 25 orang, 24 orang tewas di RS dan satu orang datang sudah dalam keadaan meninggal,” kata Humas RSUD Cicalengka Evi Sukmawati.

Evi menjelaskan, total korban yang masuk ke RSUD Cicalengka sebanyak 85 orang pasien. Ia menyebut, kini masih banyak korban yang dirawat di IGD dan ruang rawat inap. “19 rawat inap, 27 IGD, 4 rujuk, 7 pulang paksa dan 3 pulang,” kata Evi.

Sementara itu, korban miras oplosan di RSUD Majalaya berjumlah tiga orang. Jumlah pasien yang masuk sebanyak 11 orang. “Tiga orang meninggal, tujuh orang rawat inap dan satu orang pulang,” kata Direktur Umum RSUD Majalaya Grace Medina.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar