Senin, 23 April 2018

Bappeda Jayapura gelar bimtek kasubag program Pemkab Jayapura

Kamis, 12 April 2018 16:43

Istimewa. Foto: Aman Hasibuan/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Aman Hasibuan/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Jayapura, Papua melaksanakan bimbingan teknis terhadap seluruh kasubag program di perangkat daerah dan distrik Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam rangkan pinalisasi dokumen restra serta renja SKPD dan Distrik.

Kegiatan bimtek ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 11-13 April 2018 bertempat di Hotel Horex Sentani, Rabu (11/4), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Aman Hasibuan.

Kepala Bapeda Kabupaten Jayapura Hanna Hikoyabi mengatakan, dalam bimtek ini kami juga akan lanjutkan dengan pemantapan Distrik sebagai pusat data pelatihan dan pemberdayaan kepada masyarakat. “Pada bimtek program ini, kita mengjadirkan tiga narasumber dari Dirjen Bangda dan Dirjen Kementerian Dalam Negeri RI,” kata Hanna Hikoyabi.

Hanna Hikoyabi mengharapkan hasil dari kegiatan Bimtek itu bisa mendapatkan restra yang pinal dari semua perangkat daerah maupun distrik. Serta menghasilkan renja yang bisa kami arahkan untuk prioritas di tahun 2019 sesuai dengan tema RPJMD Tahun 2019 yaitu dimana pemberdayaan menjadi prioritas penguatan masyarakat adat, tetapi juga peningkatan kepada sumber daya manusia (SDM) di semua sektor.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar