Jumat, 20 April 2018

Pilkada Jabar 2018

Viking Sumedang beri dukungan untuk Hasanah

Kamis, 12 April 2018 17:06

Foto: Dudi Supriyadi Foto: Dudi Supriyadi
Ayo berbagi!

Dukungan untuk pasangan Kang Hasan-Kang Anton atau yang karib disebut pasangan Hasanah di Pemilihan Gubernur Jawa barat (Pilgub) Jabar terus mengalir. Kali ini, datang dari komunitas supoter sepakbola Persib Bandung Viking Sumedang, yang mendekrasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut dua Pilgub Jabar itu, di kediaman Manager Persib Umuh Muchtar, di Tanjungsari, Sumedang, Kamis (12/4).

Menurut ketua Viking Sumedang Hendri, deklarasi yang dihadiri 400 anggotanya itu, sengaja digelar sebagai sikap komunitas suporter sepakbola Sumedang, di pesta demokrasi warga Jabar yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni mendatang.

"Di lapangan sepakbola (stadion, red), ketika Persib main, kita untuk Persib. Tapi di Pilgub, kita satu suara mendukung pasangan nomor 2 (Kang Hasan-Kang Anton, red), ucap ketua Viking Sumedang yang akrab dipanggil Ibro ini, kepada media, termasuk Kontributor elshinta, Dudy Supriyadi, Kamis (12/4). 

Untuk itu, kata Ibro, pihaknya akan segera mensosialisasikan sikap dukungan ini kepada anggotanya yang berjumlah lebih dari 5000 anggota yang tersebar di seluruh desa, kelurahan se-Kabupaten Sumedang.

Kata Ibro, sikap ini juga tidak terlepas dari arahan Manager Persib Umuh Muchtar, yang menilai pasangan Kang Hasan-Kang Anton ini, mempunyai kepedulian lebih di antara pasangan lainnya di arena Pilgub Jabar.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar