Sabtu, 21 April 2018

Geger, mayat tanpa identitas di bawah jembatan Tol Cipularang

Kamis, 12 April 2018 20:23

Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Warga Purwamekar, Purwakarta, Jawa Barat dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Cikao tepatnya di bawah jembatan Tol Cipularang km 81 Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta.

Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Kamis (11/4) melaporkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ato warga Kampung Sukarata Rt 20/06 Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta pada saat dia tengah menjala ikan di Sungai Cikao.

Polisi dari Polres Purwakarta masih melakukan pemindahan terhadap jenazah korban dari Sungai Cikao lokasi ditemukanya mayat itu untuk dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, dan nampak warga sekitar Purwamekar turut melihat proses pemindahan jenazah korban.

Salah satu saksi mata yaitu Agus, dirinya dikagetkan dengan banyaknya warga yang turun ke bawah jembatan tol bahwa di sungai ada mayat laki laki mengambang. "Betul saja mayat itu ada di tengah sungai dan dipenuhi lumpur, diperkirakan usia 50 tahun, namun sudah tidak dapat dikenali lagi, selain sudah membusuk juga dipenuhi lumpur," ujarnya.

Sementara atas penemuan mayat mengambang di Sungai Cikao, Kapolsek Kota Purwakarta AKP Suyono mengatakan, pihaknya belum dapat menjelaskan lebih lanjut karena korban tidak ada identitasnya, diperkirakan korban meninggal dunia sudah tiga hari lalu dan terbawa arus, dari tanda tanda korban sudah membusuk kemungkinan meninggal dunia  sudah tiga hari lalu. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban akan di bawa ke RSUD Bayu Asih purwakarta.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar