Jumat, 20 April 2018

Sidang Tahunan 2018 Forum Asia Bo'ao Ditutup

Kamis, 12 April 2018 22:00

Ayo berbagi!

Sidang tahunan 2018 Forum Asia Bo'ao ditutup di Bo'ao Hainan, pada Rabu (11/4) sore. Sidang tahun ini dihadiri lebih dari 2000 wakil dari 63 negara dan daerah.

Presiden Tiongkok Xi Jinping menghadiri upacara pembukaan sidang tahunan kali ini dan menyampaikan pidato yang berjudul "Keterbukaan untuk Kemakmuran, Inovasi untuk Masa Depan yang Lebih Baik".

Sidang tahun ini mengusung tema "Asia Yang Terbuka dan Inovatif demi Dunia yang Lebih Makmur". Lebih dari 60 sub-forum dan pertemuan meja bundar telah diadakan dalam siding tahunan yang berlangsung selama 4 hari itu , dan lebih dari 2000 wakil telah mengadakan pembahasan mendalam mengenai globalisasi dan inisiatif Satu Sabuk Satu Jalan, keterbukaan, inovasi dan reformasi Asia.

Sekretaris Jenderal Forum Asia Bo'ao, Zhou Wenzhong dalam jumpa pers seusai penutupan sidang tahunan mengatakan, sidang tahunan kali ini diadakan tepat di saat globalisasi dan perdagangan bebas menghadapi tantangan dan masa depan tengah menghadapi ketidak-pastian. Para pemimpin kalangan politik, perdagangan, keilmuan dan media dari Asia dan berbagai belahan dunia berkumpul bersama untuk bersama-sama menjajaki jalan pemikiran baru, jalur baru dan pola baru bagi globalisasi. Semua pihak telah menyumbangkan pikiran dan konsep Asia demi globalisasi yang lebih terbuka, inklusif, saling menguntungkan dan seimbang.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar