Jumat, 20 April 2018

Presiden Jokowi lanjutkan agenda di Kota Sorong

Jumat, 13 April 2018 07:25

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menyapa anak-anak saat kunjungan kerja ke Kabupaten Asmat, Kamis (12/4). Sumber foto: https://bit.ly/2GTT7P3 Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menyapa anak-anak saat kunjungan kerja ke Kabupaten Asmat, Kamis (12/4). Sumber foto: https://bit.ly/2GTT7P3
Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo telah tiba di Kota Sorong, Papua Barat, untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, setelah dua hari sebelumnya berada di Jayapura dan Asmat.

Presiden dan rombongan telah mendarat di Bandara Domine Eduard Osok Kota Sorong, Kamis (12/4) malam sekitar pukul 19.20 WIT dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Menurut Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan yang menyambut kedatangan Presiden, agenda Presiden di Sorong adalah berkunjung ke Taman Kanak-Kanak Theresia di Kampung Baru guna menyapa para guru dan siswa sekolah tersebut.

Presiden juga dijadwalkan memberikan ceramah umum terkait dengan ancaman peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar Kota Sorong. Pemerintah setempat sudah mengumpulkan sekitar 1.000 pelajar Kota Sorong untuk mendengarkan ceramah Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo.

"Gubernur berharap agenda Presiden Jokowi bersama Ibu Negara di Kota Sorong berjalan dengan lancar hingga beliau kembali ke Jakarta dengan selamat," ucapnya. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar