Jumat, 20 April 2018

Calon kepala daerah diingatkan jauhi praktik korupsi sekecil apapun

Jumat, 13 April 2018 10:53

Mendagri Tjahjo Kumolo pada acara pembekalan anti korupsi dan deklarasi LHKPN yang digelar KPK di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (12/04). Sumber foto: https://bit.ly/2IR9cSl Mendagri Tjahjo Kumolo pada acara pembekalan anti korupsi dan deklarasi LHKPN yang digelar KPK di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (12/04). Sumber foto: https://bit.ly/2IR9cSl
Ayo berbagi!

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo berpesan kepada para calon kepala daerah yang kelak terpilih agar bisa menjadi pimpinan yang amanah, pemimpin yang semata bekerja untuk mensejahterakan rakyat, bukan pemimpin bagi kelompok serta pendukungnya sendiri.

"Saya berpesan kepada seluruh pasangan calon agar nantinya saat terpilih, dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik," kata Tjahjo dalam kata sambutannya pada acara pembekalan anti korupsi dan deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Kamis (12/04).

Mendagri juga mengingatkan agar para kepala daerah terpilih bisa menjamin program Nawa Cita Presiden Jokowi, sehingga terlaksana dengan baik. "Tentunya, tanpa melupakan program prioritas pasangan calon itu sendiri. Program pemerintah setidaknya bisa sinergi dengan janji kampanye kepala daerah," ucapnya.

Lebih jauh, Mendagri sangat mengharapkan agar kepala daerah yang terpilih menjauhi segala bentuk korupsi sekecil apapun.

"Saya juga berharap kepala daerah yang terpilih menjauhi segala bentuk korupsi sekecil apapun," katanya.

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2018 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar