Jumat, 20 April 2018

Polres Garut gerebek gudang minuman keras

Jumat, 13 April 2018 15:25

Sumber Foto: https://bit.ly/2qvqYCO Sumber Foto: https://bit.ly/2qvqYCO
Ayo berbagi!

Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, menggerebek rumah mewah yang di dalamnya terdapat gudang tempat penyimpanan minuman keras berbagai merek di Kampung Lembang Asri, Sukagalih, Tarogong Kidul pada Kamis (12/4) tengah malam.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Garut, AKP Cepi Hermawan kepada wartawan, Jumat (13/4), mengatakan, penggerebekan itu berdasarkan laporan masyarakat yang mencurigai banyak orang keluar masuk di rumah tersebut. "Kami curiga bahwa rumah ini tempat penyimpanan miras setelah didatangi ternyata benar," kata Cepi.

Ia menuturkan, rumah yang berada di kawasan permukiman penduduk itu terdapat ratusan minuman keras berbagai ukuran dan jenis. Minuman beralkohol siap edar itu, kata dia, langsung diamankan ke markas Polres Garut untuk dijadikan barang bukti. "Seluruhnya ada 667 botol minuman keras berbagai jenis," katanya.

Sebelumnya polisi sempat kesulitan masuk ke dalam rumah tersebut karena pintu rumahnya dalam keadaan terkunci. Polisi akhirnya membongkar pintu rumah tersebut lalu menggeledah seluruh ruang yang akhirnya menemukan minuman keras di garasi mobil. Pemilik rumah inisial Apt (50) sedang tidak ada di rumah, diketahui Apt sedang berada di luar negeri. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar