Jumat, 20 April 2018

Kodim Langkat amankan kakek jadi kurir ganja 5,1 kg di Binjai

Jumat, 13 April 2018 20:12

Istimewa. Foto: Amsal/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Amsal/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Kodim 0203/LKT mengamankan MAZ, seorang kakek warga Kelurahan Limau Sunde, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara, yang menjadi kurir ganja antar provinsi. Dalam penangkapan tersebut tim Unit Intel Kodim Langkat juga mengamankan 5,1 Kg Ganja, Jumat (13/04).

Mengenai penangkapan tersebut dibenarkan Kasi Medtak Pendam I Bukit Barisan, Mayor Inf Yamin Sohar, bahwa penangkapan dilakukan setelah pihak Kodim Langkat mendapatkan informasi, kemudian ditindaklanjuti dengan penyamaran dan penangkapan serta mengamankan barang bukti, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Amsal.

Setelah dilakukan pengecekan dan informasi yang akurat, dipimpin Dan Unit Inteldim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal langsung menuju lokasi di Jalan AH Hasan. Setelah petugas dilapangan yang melakukan penyamaran membenarkan maka pelaku langsung ditangkap beserta barang bukti.

Lebih lanjut Yamin menyebutkan, saat ini pelaku menjalani proses pemeriksaan dan keterangan yang berlangsung di Makodim Langkat. Guna proses selanjutnya maka pelaku dan barang bukti akan diserahkan ke BNNK Binjai.

Sebagaimana diketahui pelaku merupakan seorang residivis yang pernah ditangkap oleh pihak kepolisian pada 2009 atas kepemilikan ganja.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar