Sabtu, 21 April 2018

Pilkada Sumut 2018

Djarot temui penyandang disabilitas

Jumat, 13 April 2018 20:26

Istimewa. Foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Forum Relawan Demokrasi mengharapkan kepada calon Gubernur Sumatera Utara yang terpilih pada Pilgub Sumut tahun 2018 nanti, agar dapat memperhatikan para penyandang disabilitas di Provinsi Sumatera Utara.

Harapan ini disampaikan penyandang disabilitas yang tergabung dalam Forum Relawan Demokrasi saat bertemu dengan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat di Medan.

Dalam pertemuan itu, Djarot memohon bantuan dan dukungan dari saudara-saudara penyandang disabilitas agar kompak pada Pilgub Sumut nanti menggunakan hak pilih nya.

"Saya minta semuanya harus kompak, kompak, kompak semuanya, ajak semuanya kompak," kata Djarot saat bertemu penyandang disabilitas di Posko Relawan Djarot-Sihar di Jalan DR Cipto Medan, Jumat (13/4) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru R Kurnia.

Para penyandang disabilitas yang tergabung dalam Forum Relawan Demokrasi yang menemui Djarot di Posko Relawan Djarot-Sihar di Jalan Dr Cipto Medan itu meminta agar mereka dapat diperhatikan sesuai dengan amanat undang-undang.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar