Senin, 23 April 2018

Jelang Pilkada Serentak 2018, TNI-Polri mantapkan sinergitas

Jumat, 13 April 2018 21:18

Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Untuk menjaga sinergitas antara TNI dengan Polri pada Pilkada Serentak 2018, Dand 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana mengunjungi Kapolres Purwakarta di Mapolres Purwakarta, Jumat (13/4).

Menurut Ari bahwa kunjungan dirinya ke Mapolres tersebut merupakan langkah awal untuk lebih dekat lagi mengenal Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi yang baru menjabat setelah pergantian yang kurang dari satu bulan. "Kerjasama TNI dengan Polri selama ini memang sudah baik, namun kita tingkatkan lebih baik lagi, demi menjaga menjaga keutuhan NKRI," ungkap Ari, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Tita Sopandy.

"Kita harus terus meningkatkan pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia, sehingga negara akan tetap utuh dan terjaga dari rongrongan bangsa lain," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, dengan kunjungan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Ari Maulana ke Mapolres Purwakarta, pihaknya menyambut dengan baik, TNI dengan Polri tetap mempererat dan meningkatkan pengabdian serta menjaga keutuhan NKRI, terlebih dalam waktu tidak lama lagi pilkada serentak akan digelar dan tentunya TNI dengan Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan demi terlaksananya pilkada sukses.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar