Senin, 23 April 2018

Tiket KA Lebaran lintas selatan masih tersedia

Sabtu, 14 April 2018 12:27

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2JL6K0S Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2JL6K0S
Ayo berbagi!

Tiket kereta api lintas selatan Jawa dari arah Jakarta dan Bandung untuk arus mudik maupun balik Lebaran 2018 masih tersedia, kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto Ixfan Hendriwintoko.

"Berdasarkan pantauan hingga tanggal 9 April, tiket KA arus mudik lebaran dari arah Jakarta maupun Bandung tujuan Purwokerto, Kroya, Kutoarjo, Yogyakarta, Madiun, hingga Surabaya masih tersedia untuk beberapa kereta api serta tanggal keberangkatan tanggal keberangkatan tertentu, namun ketersediaannya makin menipis," katanya di Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (14/4).

Ia mengatakan rata-rata tiket KA arus mudik lintas selatan Jawa dari arah Jakarta maupun Bandung tujuan kota-kota di Jateng, Yogyakarta, dan Jatim telah habis terjual untuk beberapa tanggal keberangkatan.

Sementara tiket KA arus mudik lintas selatan Jawa tujuan Jakarta maupun Bandung dari arah Jatim, Yogyakarta, dan Jateng masih banyak tersedia untuk berbagai tanggal keberangkatan.

"Demikian pula dengan tiket arus balik KA lintas selatan Jawa tujuan Jakarta maupun Bandung masih tersedia cukup banyak meskipun untuk beberapa tanggal keberangkatan telah menipis. Bahkan, tiket tanggal keberangkatan tertentu telah terjual habis," katanya.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar