Senin, 23 April 2018

BKPRMI Sumut harus jadi remaja yang produktif

Sabtu, 14 April 2018 13:14

Sumber foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta Sumber foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Ketua Dewan Penasihat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara, H Musa Rajekshah mengharapkan kader BKPRMI Sumut dapat membawa hal-hal positif ditengah-tengah masyarakat.

"Jabatan itu amanah. Pengurus BKPRMI Sumut harus mampu mengemban amanah dan mampu membawa hal positif ke masyarakat," kata H Musa Rajekshah pada pelantikan Pengurus BKPRMI Sumut pada Jumat (13/4) malam di Masjid Raya Al Mashun Medan, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru R Kurnia, Sabtu (14/4).

H Musa Rajekshah yang juga Calon Wakil Gubernur Sumut yang berpasangan dengan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ini juga menekankan tentang pentingnya menjadi remaja muslim yang produktif.

Selain itu, H Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck itu juga menggarisbawahi bahwa BKPRMI Sumut mempunyai peran penting dalam membangun ekonomi umat. "Remaja muslim jangan cuma berharap dapat lapangan kerja yang semakin sempit, tapi harus mampu mengubah keadaan dengan karya-karya produktif. Membangkitkan ekonomi keumatan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan SH usai dilantik menyampaikan, pentingnya melakukan konsolidasi keumatan. "Sejak diberi amanah, kami menekankan pentingnya konsolidasi ke pengurus DPD kabupaten/kota, kecamatan, kelurahan hingga unit remaja masjid. Pengurus provinsi tidak akan besar kalau tak didorong soliditas seluruh DPD, DPK dan unit remaja masjid," ungkapnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar