Jumat, 20 April 2018

Pemimpin Iran nyatakan serangan Barat atas Suriah sebagai kejahatan

Minggu, 15 April 2018 09:39

Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei. Sumber foto: https://bit.ly/2qy0fG0 Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei. Sumber foto: https://bit.ly/2qy0fG0
Ayo berbagi!

Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengatakan serangan terhadap Suriah oleh Amerika Serikat, Prancis dan Inggris pada Sabtu adalah kejahatan dan tidak akan mencapai keuntungan apa pun.

"Serangan fajar hari ini terhadap Suriah adalah kejahatan. Saya dengan tegas menyatakan bahwa Presiden AS, Presiden Prancis dan Perdana Menteri Inggris adalah penjahat," kata Khamenei di Twitter-nya.

"Mereka tidak akan mendapat manfaat saat mereka pergi ke Irak, Suriah dan Afghanistan dalam beberapa tahun belakangan dan melakukan kejahatan seperti itu serta tidak akan memperoleh keuntungan apa pun," kata Khamenei.

Menteri Pertahanan Iran Hossein Dehghan mengatakan, "Rakyat Suriah pasti akan menjawab serangan itu dan orang di dunia harus mengutuk serangan itu," kata kantor berita Fars.

Pejabat Pasukan Garda Revolusi Iran (IRGC), senjata terkuat Republik Islam itu, mengatakan bahwa kerugian dari serangan tersebut akan menjadi beban Washington. "Dengan serangan ini ... situasinya akan menjadi lebih kompleks, dan ini pasti akan mengorbankan AS, yang akan bertanggung jawab untuk akibat dari peristiwa regional mendatang yang pasti tidak akan menarik minat mereka," kata Yadollah Javani, wakil kepala Garda untuk urusan politik kepada kantor berita Fars.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar