Jumat, 20 April 2018

Pompa kader di Cianjur, Hasanah targetkan perolehan suara 35 persen

Minggu, 15 April 2018 12:26

Ayo berbagi!

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan, menargetkan perolehan suara sebanyak 35 persen untuk Hasanah dari total pemilih di Kabupaten Cianjur. Kang Hasan yang berpasangan dengan Anton Charlyan itu mengungkapkan, target tersebut sudah melalui proses kajian mendalam dengan melihat situasi dan hasil observasi yang valid di lapangan.

"Kami analisa, meninjau ke lapangan, kami menghitung by name by address, dan mendapatkan angka itu dan ditotal target 35 persen di Cianjur, Insyallah," ungkap Kang Hasan usai menghadiri Konsolidasi Kemenangan Hasanah di Kabupaten Cianjur, Jumat (13/4), seperti rilis yang diterima redaksi elshinta.com.

Kang Hasan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat optimis akan memenangkan kontestasi Pilkada Jawa Barat 2018 dengan kerja keras dan merangkul seluruh elemen masyarakat. Terutama menguatkan dukungan di grassroots.

Selain itu, Kang Hasan juga menawarkan 7 program unggulan untuk menjawab persoalan yang dihadapi rakyat Jawa Barat saat ini. Diantaranya Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeg, Sakolagratis, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.

"Dengan latar belakang kami, Saya dan Kang Anton terbiasa membuat program yang terukur dan tidak mengawang-awang. Insyallah komitmen untuk merealisasikan program tersebut," jelasnya.

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2018 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar