Sabtu, 21 April 2018

Nasdem: Parpol bukan tempat kotor

Minggu, 15 April 2018 13:15

Sumber foto: https://bit.ly/2vf8PyW Sumber foto: https://bit.ly/2vf8PyW
Ayo berbagi!

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad M Ali mengatakan partai politik bukan wadah atau tempat yang `kotor` dan `menjijikkan`.

Sebaliknya partai politik merupakan ruang ekspresi, wadah, organisasi, yang dapat memberikan perubahan menuju kebaikan dan kesejahteraan bersama, katanya di Palu.

Fenomena politik yang jauh dari praktek politik santun, utamanya berkaitan dengan penerimaan kita pada perbedaan-perbedaan cara padang di saat ini mengakibatkan politik selalu dilihat sebagai tempat yang kotor dan menjijikan bagi masyarakat.

Ahmad M Ali mengemukakan hal itu menjadi salah satu pembicara pada diskusi santai dengan tema "pentingnya politik santun di era milenial," yang diselenggarakan oleh Komunitas Tadulakota, di M`Bocada Warkop.

Anggota Komisi VII DPR-RI ini menyebut politik santun sejatinya adalah nilai. Dia boleh disebut sebagai jalan hidup dalam bekerja membangun kesejahteraan rakyat yang menjadi cita-cita pendiri bangsa. Karena itu, menurut dia, perlu ada perubahan paradigma berfikir dimulai dari diri sendiri dalam menilai gagasan dan kerja partai politik.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar