Jumat, 20 April 2018

City semakin dekat untuk amankan gelar liga

Minggu, 15 April 2018 13:28

Sumber foto: https://bit.ly/2qwkl46 Sumber foto: https://bit.ly/2qwkl46
Ayo berbagi!

Manchester City menang 3-1 atas Tottenham Hotspur dan mendekat tiga poin untuk mengamankan gelar Liga Inggris di Wembley pada Sabtu.

Setelah mereka dikalahkan rival sekota Manchester United sepekan sebelumnya setelah unggul dua gol ketika kemenangan akan membuat mereka dimahkotai gelar raja Inggris, kemudian disingkirkan oleh Liverpool di Eropa, beberapa pihak mengatakan City mulai mengendur. Namun pasukan Pep Guardiola menepis dugaan seperti itu dengan menundukkan Spurs yang tidak terkalahkan di liga sejak Desember.

Kemenangan, yang dikunci melalui gol-gol Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling, membawa mereka mengoleksi 87 poin dari 33 pertandingan.

Kekalahan bagi Manchester United saat berhadapan dengan tim juru kunci West Bromwich Albion pada Minggu akan mengamankan gelar ketiga City dalam tujuh musim, namun kemenangan saat melawan Swansea City pada pekan depan akan cukup untuk membuat mereka tidak terkejar lagi. "Setelah 15 menit saya berkata kami akan menjadi juara, setelah apa yang terjadi dan kami bereaksi," kata Guardiola, yang akan berada di lapangan golf bersama putranya ketika United bermain pada Minggu.

"Orang-orang ini fantastis dan luar biasa. Apa yang terjadi pada pekan lalu begitu tidak adil. Hal yang penting adalah kami sekarang tahu kami bergantung kepada diri sendiri. Kami harus memenanginya di kandang. Saya gembira untuk menjadi juara dengan para penggemar kami."(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar