Senin, 23 April 2018

Polisi tangkap pengedar sabu di Barito Selatan

Minggu, 15 April 2018 16:38

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2H1gLFo Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2H1gLFo
Ayo berbagi!

Aparat Kepolisian Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah berhasil menangkap seorang pelaku diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

"Pelaku bernama Sugiyansyah Bin H. Arton alamat Desa Taluk Telaga, Kecamatan Dusun Selatan," kata Kapolres Barito Selatan, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Narkoba, Iptu Sanip, di Buntok, Minggu (15/4).

Ia mengatakan, pelaku berhasil ditangkap pada Jumat (13/4) sekitar pukul 19.30 WIB di Desa Teluk Telaga, Kecamatan Dusun Selatan.

Menurut dia, penangkapan terhadap pelaku tersebut berawal dari informasi warga bahwa di TKP itu sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu sabu. "Setelah mendapatkan informasi tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan, dan setelah memastikan TKP, dan terlapor, kemudian kita melakukan pengintaian," ucap Kasat.

Ia menyampaikan, pada saat telapor melakukan transaksi, kemudian dilakukan penangkapan, dan penggeledahan. "Pada saat dilakukan penggeledahan kita mendapat barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat 0,76 gram, dan uang tunai sebesar Rp 450 ribu," tambah dia.

Ia menyampaikan, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapores Barito Selatan untuk proses lebih lanjut.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar