Sabtu, 21 April 2018

Polda Sumut cari pelaku pengeroyokan polisi

Senin, 16 April 2018 07:37

ilustrasi. Foto: Elshinta.com ilustrasi. Foto: Elshinta.com
Ayo berbagi!

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara bekerja sama dengan Polrestabes Medan masih mencari pelaku pengeroyokan Bripka Eric Tambunan, di Kampung Kubur, Jalan Airlangga, Kota Medan.

"Personal kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian, dan juga sudah menemukan senjata api milik korban Eric, anggota Subdit III Jahtantas Polda Sumut," kata Kepala Subdirektorat III Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak, di Medan, Minggu (15/4).

Akibat pengeroyokan itu, menurut dia, korban mengalami luka parah, dan bahkan tubuhnya dibuang ke Sungai Deli. "Petugas juga memburu pelaku berinisil A, dan yang terlibat lainnya," ujar AKBP Maringan.

Ia menyebutkan pelaku yang menganiaya anggota Polri yang bertugas di Polda Sumut secepatnya ditangkap. Sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) telah dimintai keterangan oleh penyidik. "Petugas juga tengah mencari saksi yang melihat pertengkaran antara pelaku dan korban di tempat hiburan malam," ucapnya.

Maringan menjelaskan kondisi anak buahnya yang dirawat telah mulai sadar dan berangsur membaik. "Mohon doanya agar pelaku penganiayaan itu, dapat secepatnya ditangkap," kata AKBP Maringan. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar