Senin, 23 April 2018

Polri siapkan rencana awasi pangan dan arus mudik

Senin, 16 April 2018 08:38

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. Sumber foto: https://bit.ly/2IXaQl9  Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. Sumber foto: https://bit.ly/2IXaQl9
Ayo berbagi!

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan fokus pada dua agenda utama pada Bulan Ramadan dan Lebaran 2018, yakni pengawasan terhadap distribusi dan harga pangan serta arus mudik.

Demikian dikatakan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, Minggu (15/4).

Ia menyatakan, Polri telah menyiapkan sejumlah rencana operasi untuk kedua hal tersebut. “Ya tentu kita antisipasi masalah pangan, bulan Ramadan dan Lebaran. Juga masalah mudik. Dan kita sudah siapkan,” ucap Syafruddin.

Polri ingin distribusi dan harga pangan tetap stabil. Bahkan, Syafruddin mengatakan, Polri mengharapkan pengawasan ini bisa menurunkan harga bahan pokok di bulan Ramadan dan arus mudik dapat berjalan lancar.

Syafruddin menegaskan Polri akan melakukan pembenahan dan peningkatan rencana operasi untuk kedua hal tersebut agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Di sisi lain, Polri juga telah menyiapkan rencana operasi untuk menghadapi potensi munculnya mafia pangan yang menghambat distribusi atau bermain-main dengan harga.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar